Sekedar mengingatkan kembali pada diri sendiri bahwa ini adalah blog ke sekian yang telah dibuat dengan tekad dapat dinikmati oleh pemilik. Lebih lagi dapat dinikmati oleh mereka yang lalu lalang.

Jadi blog ini diharapkan dapat memiliki  arti khusus, mendalam, goib, nyeleneh, dan sebagainya bagi mereka yang berhilir mudik mengunjunginya. Juga agar mereka dapat menikmati pesan berantai yang tidak seberapa baik diberikan.

Aduh tidak…dak….dak…dakkkk…..Ada masalah dengan postingan ide di blog ini, karena semua file penting nan berarti telah hilang bersamaan dengan tersumbatnya neuron2 pengantar memori pekerja dan jangka pendek (working and short memory) yang menghilangkan sejumlah folder file penting tsb a.k.a # lupa naroh dan ter-delete #

Jadi sekarang neuron bekerja lebih keras lagi untuk mengingat setiap catatan penting yang pernah singgah di kepala. Hanya saja potongan-potongan masih cukup sulit dicerna. Dengan adanya blog ini ngarep bisa ngompoelin unek2 seadanya tentang sesuatu yang apa adanya agar penikmat menikmat apa yang ada di dalamnya.

# salam persatuan dan persaudaraan# 

Advertisements